5 Rekomendasi Glamping Keren di Bali

Daftar Isi

Sebagai tempat destinasi wisata terfavorit di tanah air Bali tidak berhenti berinovasi dan juga terus memunculkan banyak hal yang baru. Dan seperti sebelumnya Maret berbagai wisata dan juga Spot foto pulau Dewata ini tidak ketinggalan. Selain itu perlu Anda ketahui di Bali juga terdapat train gambling atau kemah mewah yang terdapat banyak di Bali dengan bentuk yang unik dan juga instagenic. Tidak jarang juga hilir mudik di media sosial. Terdapat banyak sekali tempat Glamping yang ada di Bali yang bisa anda pilih. Dari yang menawarkan panorama gunung hingga pantai dan juga area pesawahan. Jangan lupa ketika berwisata perlu diperhatikan juga hal-hal yang dilarang dan kesalahan saat traveling.

Berikut ini dia beberapa rekomendasi tempat Glamping di Bali :

1. Bali beach Glamping

Keunggulan yang utama yang ditawarkan dari tempat yang satu ini merupakan lokasinya yang berada di tepi pantai laut samudra Hindia. Dan bagi Anda yang menyukai pantai dan juga laut ini merupakan salah satu tempat menginap yang paling tepat untuk anda. Di saat Anda bangun maka anda akan disambut dengan deburan air laut yang menenangkan. Selain itu tempat yang satu ini juga sangat cocok untuk menjadi tempat untuk menyelenggarakan pernikahan dan berbagai acara lainnya. Lokasinya sendiri ini berada di jalan kebo Iwa Banjar batu tampih Kangin, yang berada di desa Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan, Bali. Selain itu di tempat ini juga tersedia 40 tenda mewah yaitu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. 

2. Igloo glamping Bali 

Iglo Glamping Bali ini berada di tepi danau Batur. Tempat yang satu ini berada di tepi danau Batur, tidak hanya itu terdapat juga pemandangan gunung Batur yang cantik dan di saat bangun di pagi hari akan disambut dengan pemandangan sunrise yang sangat mengagumkan. Selain pemandangannya bentuk dari tanda yang ada di tempat ini juga sangat unik yaitu dengan mengusung tema rumah ala suku Eskimo yang bernama igloo. Selain itu tenda yang ada di sini juga mempunyai warna putih yaitu dengan berbagai fasilitas yang mewah. Terdapat kamar mandi dan juga tempat tidur yang super nyaman dan juga tempat duduk yang estetik serta dingin air panas. 

Baca juga :

Tempat wisata di Labuan Bajo.
Tempat wisata di Lampung.
Tempat wisata di Manado.
Tempat wisata di Karanganyar.

3. Galalima Glamping Bali

Tempat glamping yang ada di Bali yang direkomendasikan bagi anda selanjutnya ialah galalima glamping Bali. Glamping yang satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin lebih menyatu dengan alam akan tetapi tidak ingin dapat repot dengan urusan persiapan. Tempat yang satu ini merupakan glamping yang ada di Bali yang mana menyembuhkan tenda yang mewah yang dikelilingi oleh pepohonan dan juga tanaman hijau. Jika dilihat sekilas tenda yang satu ini menyerupai rumah yang asli dan juga nyaman. Setiap dendanya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang modern seperti ayunan sofa dan juga kipas angin serta taman dan juga ruangan yang nyaman dan disini juga terdapat jenis tenda yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga :   6 Tips untuk Traveler yang Sukses

4. Sang giri mountain glamping Bali

Glamping yang ada di Bali yang direkomendasikan bagi anda selanjutnya ialah sang giri mountain glamping Bali. Tempat yang menyusun African style ini menawarkan berbagai jenis tenda yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Pada setiap jenis tenda juga ini anda akan ditawarkan berbagai fasilitas nya masing-masing. Dan untuk fasilitas umum nya sendiri akan ditawarkan tempat parkir yang memadai dan juga restaurant serta free wi-fi. Meskipun dalam tenda ini mempunyai fasilitas di masing-masing akan tetapi ada terdapat satu hal yang sama yaitu anda dapat menikmati panorama hutan dan juga gunung serta cocok sekali bagi anda yang ingin mencari ketenangan.

Glamping di Bali

5. Suara glamping

Suara glamping ini merupakan salah satu pilihan yang bisa anda pakai untuk berkemah mewah yang bisa anda pesan. Baik itu dengan teman ataupun pasangan anda. Tema yang ada di tempat ini juga mengusung tema ruangan yang minimalis serta private. Yaitu dengan pemandangan yang langsung mengarah ke pantai yang mana terdapat dua pilihan tenda yang bisa anda pilih yaitu Jawa suite dan kapal suite. Fasilitas yang ada di tempat ini juga terdapat tempat tidur yang nyaman serta tempat duduk dan juga kamar mandi dan tempatnya juga dapat menyatu dengan alam, dimana ketika malam hari Anda dapat mendengar suara serangga yang menenangkan.

Itulah dia beberapa rekomendasi Glamping yang ada di Bali yang bisa Anda coba. Selain itu, kunjungi tempat-tempat wisata indah di Indonesia lainnya.

Semoga bermanfaat!!